Yunus Direkomendasi Nakhodai DPRD Kota Sukabumi

Yunus Suhendi

Yunus Suhendi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI -Teka-teki siapa yang bakal menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Sukabumi pasca peninggalnya Alm Muslikh Abdussyukur lima bulan lalu.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Sukabumi, akhirnya merekomendasikan Yunus Suhandi sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi.

Rekomendasi tersebut dikeluarkan DPD Golkar Kota Sukabumi ke DPD Partai Golkar Jawa Barat setelah melalui rapat harian dan rapat pleno penetapan Ketua DPRD Kota Sukabumi, Sabtu (29/10) lalu.

Lantaran, mengacu petunjuk pelaksana peraturan organisasi, bahwa untuk menetapkan pimpinan DPRD ini harus mendapatkan putusan dari pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

“Hari ini kita layangkan rekomendasi ke DPD Provinsi dan pekan ini juga kita akan sampaikan Sekertariat Dewan (Setwan) untuk secepatnya diproses mendapatkan SK Gubernur,” ujar Sekertaris DPD Golkar Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dalam menentukan Ketua DPRD, kata Gundar, secara kelembagaan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona melakukan pendekatan secara pribadi dengan semua elemen anggota Fraksi Golkar.


loading...

Feeds