ICMI Kota Sukabumi Jadi Rumah Keilmuan Masyarakat

FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI
SERASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang juga Ketua ICMI Kota Sukabumi foto bersama dengan pengurus usai melaksanakan Rakerda di Aula Gedung Islamic Center Kota Sukabumi, Sabtu (29/10/2016).

FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI SERASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang juga Ketua ICMI Kota Sukabumi foto bersama dengan pengurus usai melaksanakan Rakerda di Aula Gedung Islamic Center Kota Sukabumi, Sabtu (29/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Sukabumi, adalah rumah besar bagi masyarakat dari sisi keilmuan keagamaan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fami saat memberikan arahan dan sambutan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ICMI tingkat Kota Sukabumi di Aula Gedung Islamic Center Kota Sukabumi, Sabtu (29/10/2016).

Menurut Fahmi, setiap personalan yang terjadi di wilayah Kota Sukabumi. Baik dari sisi, keagamaan, sosial budaya, politik serta hukum harus bisa diselesaikan secara bersama-sama.

Maka dari itu, ICMI harus memiliki peran dan posisi yang setrategis dalam menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

“ICMI harus bisa menyuguhkan setiap solusi untuk masyarakat. Karena, ICMI menjadi rumah besar bagi keilmuan golongan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Sabtu (29/10/2016).


loading...

Feeds

Iduladha Menurut Pj Wali Kota Bekasi

Iduladha Menurut Pj Wali Kota Bekasi

Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah berkurban empat hewan diantaranya tiga kambing dan satu sapi, Rabu (22/8/2018). Empat hewan itu …