Yeaaay… Hari Ini, Terminal Tipe A Sukabumi Beroperasi

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi 
Jalur keberangkatan dan kedatangan kendaraan di terminal Tipe A Kota Sukabumi

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi Jalur keberangkatan dan kedatangan kendaraan di terminal Tipe A Kota Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Setelah penantian selama 20 tahun, akhirnya warga Kota Sukabumi bisa memiliki terminal representatif. Pasalnya, Jumat (28/10/2016), Terminal Tipe A Jalan Lingkar Selatan bakal diujicobakan.

Butuh perjuangan dan kerja keras untuk merealisasikan keberadaan terminal tersebut. Banyak hambatan dan rintangan yang sudah dilalui dalam proses pembangunan.

Untuk itu, proses uji coba terminal tersebut, harus mendapatkan dukungan dari semua pihak. Lantaran, keinginan Pemkot Sukabumi untuk memiliki terminal dengan tipe A dapat terealisasikan pada tahun ini.

“Hampir 20 tahun Pemkot Sukabumi ingin memiliki Terminal Tipe A ini. Dari tahun 1996, pembelian lahannya sudah dilakukan,” ungkap Wali Kota Sukabumi, M Muraz kepada Radar Sukabumi usai memimpin apel persiapan pengoperasian di Halaman Terminal Tipe A Kota Sukabumi, Kamis (27/10/2016).

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi  Jalur keberangkatan dan kedatangan kendaraan di terminal Tipe A Kota Sukabumi

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi
Jalur keberangkatan dan kedatangan kendaraan di terminal Tipe A Kota Sukabumi

Menurut Muraz, proses pembangunan Terminal Tipe A Kota Sukabumi tersebut, sudah dimulai sejak zaman Wali Kota Sukabumi, Alm Muslikh Abdussyukur.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …