Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen UMK, Apindo Sukabumi Ringankan Terdakwa

PENGUPAHAN: Terdakwa AG saat keluar menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sukabumi, Kamis (27/10/2016). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

PENGUPAHAN: Terdakwa AG saat keluar menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sukabumi, Kamis (27/10/2016). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI РSidang dugaan pemalsuan dokumen penentuan upah minimum kabupaten (UMK), memasuki agenda kedua.

Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan enam dari 23 saksi dalam kasus yang membelit terdakwa Ketua Dewan Pengupahan Kabupaten (DPK) Sukabumi, AG.

Keenamnya merupakan Anggota DPK Sukabumi 2014. Yakni, empat orang unsur dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Sukabumi dan dua orang dari serikat buruh.

Dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim, Lifster Brutu menunjukkan surat dari Apindo yang berisi perdamaian antara Apindo dan terdakwa.

Dalam surat itu, berisi pernyataan Apindo meminta permohonan keringanan hukuman bagi terdakwa kepada majelis hakim. Hal tersebut, menjadi tanda tanya mengapa Apindo melakukan permohonan tersebut.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …