Komplotan Begal Sadis di Sukabumi Diringkus

DIPERIKSA : Para pelaku begal sadis yang kerap beroperasi di Kota Sukabumi saat diperiksa tim penyidik dari Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Kamis (27/10/2016).

DIPERIKSA : Para pelaku begal sadis yang kerap beroperasi di Kota Sukabumi saat diperiksa tim penyidik dari Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Kamis (27/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota berhasil meringkus enam pelaku begal sadis yang kerap mengancam korbannya dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam seperti golok.

Para pelaku sadis ini adalah API (24), RI (23), YPN (20), AS alias Kopak (22), YY alias Aduy (19) dan RS alias Tole (24). Semuanya merupakan warga Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur mengatakan, penangkapan keenam pelaku tersebut berawal dari salah satu korban yang mengaku telah menjadi korban begal, Jemmi Wiryadinata ( 22) salah satu mahasiswa di Kota Sukabumi. Dia mengaku, telah menjadi korban pencurian kendaraan roda duanya disertai dengan aksi kekerasan.

Aksi tersebut terjadi pada Jumat (7/1/2016) lalu sekitar pukul 23.40 WIB di Jalan Sriwijaya Kelurahan/Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, tepatnya di depan Mandala Electronik .

Ia mengaku, saat itu dibegal oleh empat orang pelaku dengan cara memberhentikan sepeda motor korban kemudian menodongkan senjata tajam jenis pisau belati. Pelaku pun berhasil membawa motor merk Honda Vario nopol F-2230-TJ, warna hitam.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …