Ini Dia Empat Titik Jalan di Kota Sukabumi yang Langganan Rusak

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
INFRASTRUKTUR: Salah satu jalan provinsi yang mengalami kerusakan di wilayah Kota Sukabumi.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI INFRASTRUKTUR: Salah satu jalan provinsi yang mengalami kerusakan di wilayah Kota Sukabumi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Setiap tahunnya, sedikitnya dua kali jalan provinsi di empat titik wilayah Kota Sukabumi mengalami kerusakan.

Yakni, di depan SDN Cipelang Gede Jalan KH Ahmad Sanusi, depan Hotel MaxOne Sukabumi, Jalan Siliwangi, Jalan Rumah Sakit dan pertigaan depan APJ PLN Sukabumi Jalan Bhayangkara.

Akibat kerusakan tersebut, kerap kali menimbulkan kecelakan. Terutama, bagi pengendara roda dua yang melintas di wilayah itu.

“Jalan ini, rusak sudah langganan setiap bulannya. Tidak ada upaya yang maksimal dilakukan oleh pemerintah. Hanya tambal sulam saja, setiap kali jalan-jalan itu rusak,” ungkap Majid (30) warga Cikole Kota Sukabumi kepada Radar Sukabumi, Rabu (26/10/2016).

Menurut Majid, kendati jalan di empat titik tersebut sudah diperbaiki secara bertahap dari tiga hari yang lalu, akan tetapi dirinya menilai semua itu tidak akan bertahan lama.

Lantaran, perbaikan jalan tersebut dilakukan hanya dengan tambal sulam atau memperbaiki yang rusak atau yang berlubang saja. Pasalnya, setiap kali jalan tersebut rusak selalu diperbaiki dengan cara yang sama.


loading...

Feeds