Wakil Walikota Sukabumi Sambangi Korban Kebakaran

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
MELONGOK: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat berkomunikasi dengan Mak Syariah (82) korban kebakaran rumah di Cipanengah Girang, Rt 3/20 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (26/10/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI MELONGOK: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat berkomunikasi dengan Mak Syariah (82) korban kebakaran rumah di Cipanengah Girang, Rt 3/20 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (26/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang didampingi Pemerintah Kecamatan Warudoyong, dari unsur BPBD, TNI serta Satpol PP Kota Sukabumi, langsung mengunjungi Mak Syariah (82) dan Mak Titing (80) di Cipanengah Girang RT 3/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (26/10/2016).

Kedua lansia itu merupakan korban yang rumahnya hangus terbakar sekitar pukul 07.30 WIB.

Fahmi juga langsung memberikan bantuan berupa sejumlah sembako. Ia berharap, kendati bantuan tersebut tak seberapa, namun bisa bermanfaat.

“Ini musibah dan cobaan, keluarga korban kebakaran menjadi tanggung jawab bersama,” ungkap Fahmi kepada Radar Sukabumi usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan keluarganya, Rabu (26/10/2016).

Ia juga bersyukur, akibat dari kejadian ini tak ada yang menjadi korban jiwa. Namun, seluruh bangunan dan seisinya hangus tak bersisa.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …