Gara-gara Lilin, Rumah Lansia di Sukabumi Ini Ludes Terbakar

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
JADI ARANG: Kondisi rumah mak Syariah (82) di Kampung Cipanengah Girang RT 03/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, yang hangus terbakar, Rabu (26/10/2016).

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI JADI ARANG: Kondisi rumah mak Syariah (82) di Kampung Cipanengah Girang RT 03/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, yang hangus terbakar, Rabu (26/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMIĀ – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kampung Cipanengah Girang RT 03/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, RabuĀ (26/10/2016).

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta, lantaran rumahnya hangus menjadi arang.

Diduga api bersumber dari lilin yang menyala di bagian dapur salah satu rumah warga yang melahap habis satu unit rumah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, rumah semi permanen dengan material bilik bambu dan batu bata itu berukuran 4 x 6 meter. Rumah itu dihuni oleh dua janda lansia, Mak Titing (80) dan Mak Syariah (82).

Keduanya tak kuasa melihat kondisi rumahnya hangus terbakar. Bahkan, akibat kagetnya, Mak Syariah sempat pingsan.

Korban pun mendapat perawatan medis dari salah satu petugas Puskesmas Kecamatan Warudoyong.

Grafis : Yuzhar . Radar Sukabumi  Kronologis Kebakaran yang menghanguskan rumah

Grafis : Yuzhar . Radar Sukabumi
Kronologis Kebakaran yang menghanguskan rumah

Saksi mata, Deni Alamsyah (30) menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Saat itu rumah saksi yang bersebelahan dengan rumah korban, kaget melihat asap tebal yang keluar dari arah belakang rumahnya.


loading...

Feeds