Diminta Rp10 Juta, Bupati Sukabumi ‘Ontrog’ Perusahaan

FT: WAHYU/RADARSUKABUMI
PAPARAN: Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyampaikan paparan soal permasalahan yang kerap terjadi perusahaan dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi dan Ketua Apindo Kabupaten Sukabumi, Ning Wahyu.

FT: WAHYU/RADARSUKABUMI PAPARAN: Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyampaikan paparan soal permasalahan yang kerap terjadi perusahaan dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi dan Ketua Apindo Kabupaten Sukabumi, Ning Wahyu.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kasus pungutan liar (pungli) masih kerap terjadi di kalangan perusahaan swasta. Hal ini membuat Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berang dan melakukan pengecekan langsung ke sejumlah perusahaan.

Selasa (25/10/2016), sebanyak tiga perusahaan yakni PT Glostar Indonesia Sukalarang, PT Pratama dan PT Kino mendapatkan kunjungan bupati dan rombongan Muspida Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungannya itu, bupati meminta perusahaan mengklarifikasi adanya pungutan di sejumlah perusahaan tersebut.

Diungkapkan dia, banyak laporan yang diterima terkait kasus pungli ini, terutama dalam perekrutan pekerja baru.

Bahkan, diakui Marwan, salah seorang anggota keluarga asisten rumah tangganya pun nyaris menjadi korban oknum yang mengaku orang dalam perusahaan.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …