Curhatan Warga Palestina di Palabuhanratu Sukabumi

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
GALANG: Warga Palestina memberikan paparan mengenai kondisi negaranya, di Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa (25/10/2016).

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI GALANG: Warga Palestina memberikan paparan mengenai kondisi negaranya, di Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa (25/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI РKondisi negara Palestina masih mengkhawatirkan. Terlebih, Masjid Al-Aqsa yang merupakan kiblat pertama umat Islam terancam dihancurkan oleh zionis Israel.

Saat ini berbagai upaya para penjajah itu semakin gencar dilakukan, bahkan tidak sedikit bagian Masjid Al-Aqsa sudah dihancurkan dengan membangun lubang-lubang besar di bawah bangunan masjid.

“Ada tiga skenario yang ingin dihancurkan oleh zionis/Israel, yaitu ingin memindahkan Masjidil Aqsa, menghancurkan seluruh Masjidil Aqsa dan menghancurkan seluruh yang ada di dalam masjid tanpa tersisa. Saat ini Israel membangun lubang-lubang di bawah Masjidil Aqsa yang luasnya ratusan meter, gunanya untuk memudahkan dan menghancurkan Masjidil Aqsa,” ungkap salah seorang pemuka agama Palestina, Syekh Abdurahman Al-Zubair saat berkunjung ke Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa¬†(25/10/2016).

Paling menyedihkan lagi, para zionis melarang umat muslim Palestina untuk melakukan salat di masjid yang disucikan tersebut.


loading...

Feeds