Siswa MTs Yasti Kabupaten Sukabumi Bentengi Diri dari Narkoba

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI
JAUHI NARKOBA: BNN Kabupaten Sukabumi berfoto bersama usai melaksanakan penyuluhan P4GN di hadapan ribuan siswa MTs Yasti, Kecamatan Cisaat di Gor Yasti, Senin (24/10/2016).

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI JAUHI NARKOBA: BNN Kabupaten Sukabumi berfoto bersama usai melaksanakan penyuluhan P4GN di hadapan ribuan siswa MTs Yasti, Kecamatan Cisaat di Gor Yasti, Senin (24/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi, kembali melakukan monitoring sekolah di Sukabumi.

Langkah tersebut salah satu upaya dalam optimalisasi penyebaran informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan optimalisasi peran masyarakat dalam pelaksanaannya di seluruh wilayah Sukabumi.

Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, AKBP Yus Danial mengungkapkan, masalah penyalahgunaan bahaya narkoba dewasa ini sudah sangat memprihatinkan.

Sebagai lembaga pemerintah non-kementerian Indonesia yang mempunyai tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya jelas harus segera dilakukan.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …