Peringati HUT ke-57, Pemuda Pancasila Sukabumi Gelar Porseni

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
Kepsen: Para peserta kegiatan Porseni PP Kota Sukabumi, Senin (24/10/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI Kepsen: Para peserta kegiatan Porseni PP Kota Sukabumi, Senin (24/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kota Sukabumi, SeninĀ (24/10/2016). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PP ke 57 tahun.

Wakil Ketua MPC PP Kota Sukabumi, Hendi Wiryadi Comen menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai alat silaturahmi antaranggota PP dan masyarakat Kota Sukabumi.

“Kegiatan pekan olahraga ini, menjadi salah satu rangkaian untuk menyambut HUT PP yang ke 57 tahun,” ungkap Comen kepada Radar Sukabumi, SeninĀ (24/10/2016).

Comen berharap, kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut dapat mendorong solidaritas dan profesionalisme dalam melaksanakan pertandingan. Lantaran, solidaritas atau tidaknya suatu tim akan tergambar dalam pertandingan.

“Jadi, kita berolahraga sambil mengasah mentalitas dan mengajarkan kejujuran serta berani mengaku salah dan kalah,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan, olahraga ini bisa bermanfaat untuk internal PP dan masyarakat. Termasuk, terciptanya semangat kebersamaan. “Semangatnya, agar kita bisa terus solid dan bersama-sama dengan masyarakat. Karena, kita harus terus terdepan dalam menjaga itu semua,” terangnya.

Ia menyebutkan, PP memiliki tugas untuk mengawal Pancasila sebagai dasar negara. Hal ini tentu menjaga keutuhan NKRI. “Di usia yang ke 57 ini, tugas kita tetap menjaga Pancasila dan NKRI. Jadi, solidaritas dan kebersamaan harus terus dijalin dengan semua elemen di Kota Sukabumi,” paparnya.

(cr5/d)


loading...

Feeds