Indosat Ooredoo Kerja Sama Kartuku, Solusi Pembayaran Nontunai Terlengkap

FT: INDOSAT FOR RADAR SUKABUMI 
BERBATIK: President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (dua kiri), President Director Kartuku Thomas K. Husted (tiga kiri) menandatangani perjanjian kerja sama, disaksikan Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Herfini Haryono (paling kanan) dan Operational Director Kartuku, Victor Indajang (paling kiri).

FT: INDOSAT FOR RADAR SUKABUMI BERBATIK: President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (dua kiri), President Director Kartuku Thomas K. Husted (tiga kiri) menandatangani perjanjian kerja sama, disaksikan Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Herfini Haryono (paling kanan) dan Operational Director Kartuku, Victor Indajang (paling kiri).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebagai komitmen untuk memberikan value dan manfaat lebih bagi pelanggan, dan mendukung pertumbuhan pelanggan bisnisnya, Indosat Ooredoo Business dan Dompetku menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kartuku. Tujuannya menyediakan solusi pembayaran nontunai terlengkap.

Kartuku adalah salah satu produk unggulan dari PT Multi Adiprakarsa Manunggal, penyelenggara Third Party Processor (TPP) dan Payment Service Provider (PSP) di Indonesia, yang menyediakan solusi pembayaran nontunai terlengkap, menyeluruh, yang memungkinkan untuk melakukan proses transaksi yang aman, efisien, dan andal.

“Kami bangga bekerja sama dan menjadi mitra Kartuku,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Itu dilakukan, untuk memberikan layanan berbasis solusi yang memudahkan PT Multi Adiprakarsa Manunggal untuk mengeksplorasi sumber pendapatan baru.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …