Aliran Sungai Cimandiri Sukabumi Ancam Pertanian Warga, Ini Dia Sebabnya…

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
DIKERUK: Satu unit alat berat saat melakukan pengerukan Sungai Cimandiri di Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan, Senin (24/10/2016).

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI DIKERUK: Satu unit alat berat saat melakukan pengerukan Sungai Cimandiri di Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan, Senin (24/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMIĀ – Terus menyusutnya lahan pertanian di pinggiran Sungai Cimandiri Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan menjadi perhatian serius.

SeninĀ (24/10/2016), sejumlah perangkat Desa Cibuntu langsung turun tangan dan menerjunkan alat berat guna melakukan normalisasi di kawasan Sungai Cimandiri.

Kepala Desa Cibuntu, Yosep Lesmana mengatakan, upaya normalisasi ini dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian warga, yang saat ini terus mengalami penyusutan, terlebih jika air mulai pasang.

Yosep mengaku, sejauh ini pihaknya terus mengkoordinasikan persoalan normalisasi tersebut dengan pihak PSDA Provinsi Jawa Barat.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …