Terkait Tewasnya Siswi SD Tertimpa Mading, Pemkot Sukabumi Segera Panggil Seluruh Kepsek

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
DIKEBUMIKAN: Keluarga dan teman-teman Zhafarina Jenita Madani (10) siswi kelas IV SDI Fathia yang tewas akibat tertimpa bangunan mading di sekolahnya di Puri Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi pada Jumat (21/10/2016) mengiring kepergian almarhum ke TPU Ciandam, Kecamatan Cibeureum, Sabtu (22/10/2016) pagi.

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI DIKEBUMIKAN: Keluarga dan teman-teman Zhafarina Jenita Madani (10) siswi kelas IV SDI Fathia yang tewas akibat tertimpa bangunan mading di sekolahnya di Puri Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi pada Jumat (21/10/2016) mengiring kepergian almarhum ke TPU Ciandam, Kecamatan Cibeureum, Sabtu (22/10/2016) pagi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tewasnya salah satu siswi SD Islam Fathia di Kota Sukabumi akibat tertimpa majalah dinding (mading) sekolah beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari Pemkot Sukabumi.

Sementara, siswi kelas IV Zhafarina Jenita Muldani (10), dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi pada Sabtu (22/10) pukul 08.00 WIB.

Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, kejadian yang menimpa Zhafarina ini adalah murni sebuah musibah, bukan rekayasa apalagi kesengajaan.

“Mewakili Pemerintah Kota Sukabumi, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Saya tekankan sekali lagi bahwa kejadiannya ini murni musibah, tidak ada unsur rekayasa apalagi disengaja,” tegas Fahmi usai mendatangi pemakaman Zhafarina.

BACA JUGA : Innalillahi.. Siswi SD di Kota Sukabumi Ini Tewas Tertimpa Mading Sekolah

Meski begitu, dalam waktu dekat ini, pemerintah akan memanggil semua kepala sekolah untuk memastikan bahwa sekolah harus menjadi tempat yang aman bagi anak-anak.


loading...

Feeds

Bus Restu Dilalap Api

Empat Bus Restu Ludes Dilalap Api

KEBAKARAN melanda pul bus Restu di Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, tepat di samping Naga Tambun, Selasa (21/8/2018). Menurut informasi …