Salawat Nariyah Gemakan Hari Santri di Sukabumi

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
Hari Santri Nasional

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI Hari Santri Nasional

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ribuan alim ulama dan santri serentak menyambut Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada 22 Oktober 2016.

Sambutan yang penuh syukur dan suka cita itu sambil membacakan salawat nariyah sebanyak satu miliar di seluruh Indonesia. Sedangkan santri di Kota Sukabumi memiliki tugas membacakan salawat sebanyak 530 ribu kali.

Hal tersebut sesuai dengan surat edaran dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Nomor Surat 895/CI.34/09/2016 dalam peringatan Hari Santri tersebut.

Ketua Tanfid Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Sukabumi, KH Ahmad Nawawi Sadili mengatakan, peringatan HSN yang jatuh pada 22 Oktober 2016 tersebut sudah ditetapkan Presiden RI, Joko Widodo melalui Kepres Nomor 22 Tahun 2015 tentang Peringatan Hari Santri Nasional (HSN). Peringatan Hari Santri menjadi momen atau hajat para santri dan masyarakat di seluruh Indonesia.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …