PAMMI Sukabumi Tidak Bermain Politik

Ketua PAMMI Sukabumi, Nandang Endi

Ketua PAMMI Sukabumi, Nandang Endi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Sukabumi, Nandang Endi menegaskan jika pihaknya tak terlibat dalam perpolitikan.

Terlebih, masuk dalam bagian Partai Islam Damai dan Aman (Idaman). Penegasannya itu setelah muncul isu bahwa PAMMI masuk dalam kancah politik Idaman. PAMMI tidak akan pernah berkaitan dengan partai politik, baik itu tingkat daerah hingga pusat.

“Kami bukan bagian dari parpol. Apalagi dengan Partai Idaman, itu hanya isu. Tidak benar,” tegas Nandang kepada Radar Sukabumi, Minggu (23/10/2016).

Dijelaskannya, PAMMI merupakan organisasi kalangan pencinta dangdut di Kota Sukabumi. Kendati demikian, PAMMI bukan bagian dari partai politik. Sehingga akan selalu independen karena memiliki visi misi organisasi yang netral.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …