Lelang Pasar Pelita Sukabumi Berlanjut: Awas…! Panitia Kena Intervensi

Pasar Pelita Sukabumi

Pasar Pelita Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Lelang proyek pembangunan Pasar Pelita benar-benar rentan intervensi. Terlebih, kini sudah muncul tiga nama PT sebagai calon investor yang lulus kualifikasi dan berhak melakukan penawaran. Ketiganya yakni, PT Panglima Capitol Itqoni (PCI), PT Fortunindo Artha Perkasa (FAP) dan PT Dunia Milik Bersama (DUMIB).

Ketua Aliansi Peduli Pasar Pelita Sukabumi (Appatis), Depril Lesmana berharap, panitia tidak terpengaruh oleh intervensi dari pihak manapun. Pasalnya, konotasi intervensi sangat negatif dan melahirkan kebijakan yang tidak objektif.

Depril menilai, posisi Panitia Pemilihan Kerja Sama Daerah Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita berada di ujung pertigaan. Yakni, melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya atau melaksanakan kebijakan hasil dari intervesi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kita lihat saja nanti, mereka (panitia lelang, red) bisa bekerja secara profesioal atau tidak. Karena, posisinya sudah riskan diintervensi dan diarahkan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (23/10/2016).


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …