Membahayakan Pengunjung, DPSPP Kota Sukabumi Potong Pohon Tua

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
ASRI: Suasana Taman Alun-alun Kota Sukabumi yang akan dimaksimalkan menjadi ruang terbuka hijau (RTH) di kawasan perkotaan, Jumat (21/10/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI ASRI: Suasana Taman Alun-alun Kota Sukabumi yang akan dimaksimalkan menjadi ruang terbuka hijau (RTH) di kawasan perkotaan, Jumat (21/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sejumlah pohon tua di wilayah taman kota ditebang Dinas Pengelolaan Sampah, Pertamanan dan Pemakaman (DPSPP) Kota Sukabumi. Keberadaan pohon tua tersebut dinilai membahayakan para pengunjung dan warga yang melintas.

Terlebih, Pemerintah Kota Sukabumi berencana kawasan Taman Alun-alun Kota Sukabumi akan dimaksimalkan menjadi ruang terbuka hijau (RTH).

Kepala DPSPP Kota Sukabumi, Adil Budiman menjelaskan, kawasan yang kerap dikunjungi masyarakat tersebut, berada di daerah perkotaan.

Makanya, pemkot berencana taman-taman tersebut dibuat lebih asri dan nyaman, sehingga tidak membahayakan para pengunjung.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …