Tiga Investor Berhak Tawar Proyek Pasar Pelita Sukabumi

PEMBANGUNAN: Kondisi Pasar Pelita kota Sukabumi yang tak lama lagi diremajakan.

PEMBANGUNAN: Kondisi Pasar Pelita kota Sukabumi yang tak lama lagi diremajakan.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak tiga investor dinyatakan lulus kualifikasi. Investor yang mendaftar sebagai kontraktor pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi itu hasil verifikasi atau prakualifikasi lelang ulang.
Ketiga investor tersebut yaitu, PT Panglima Capitol Itqoni (PCI), PT Dunia Milik Bersama (DUMIB) dan PT Fortunindo Artha Perkasa (FAP).

“Yang lulus dan memenuhi kualifikasi hanya tiga investor. Dua yang lulus di kualifikasi pertama dan yang satunya di kualifikasi kedua,” ungkap Ketua Panitia Pemilihan Kerja Sama Daerah Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, Reni Rosyida kepada Sukabumi Radar Sukabumi, Kamis (20/10).

Setelah adanya yang lulus kualifikasi dan memenuhi persyaratan, pihaknya akan melanjutkan tahapan proses lelang. Pasalnya, sesuai dengan dokumen pelelangan. Lantaran kini panitia telah mengantongi tiga calon investor yang lulus kualifikasi.

“Setelah ini, tahapan selanjutnya adalah beauty contest. Para perusahaan yang lulus prakualifikasi ini berhak memasukkan penawaran,” terangnya.


loading...

Feeds