Tak Memiliki IMB, Pembangunan Ruko di Sukabumi Ini Akhirnya Dihentikan

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
BERMASALAH: Lokasi ruko yang diduga bermasalah di Jalan Pelabuhan II Gang Warudoyong 1 No 10 RT 2/1 Kelurahan/Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat  (21/10/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI BERMASALAH: Lokasi ruko yang diduga bermasalah di Jalan Pelabuhan II Gang Warudoyong 1 No 10 RT 2/1 Kelurahan/Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pembangunan ruko di Jalan Pelabuhan II Gang Warudoyong 1 No 10 RT 2/1, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi akhirnya dihentikan.

Pasalnya, pembangunan ruko tersebut belum memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kota Sukabumi. Sebelumnya, bangunan tersebut diprotes warga sekitar, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, apa yang dikeluhkan masyarakat ternyata benar. Bangunan ruko itu tidak memiliki IMB dan proses pembangunannya tidak berdasarkan kajian,” ungkap Perwakilan Masyarakat Gang Warudoyong, Hamdan Sanjaya kepada Radar Sukabumi, Jumat (21/10/2016).

Menurut Hamdan yang lebih akrab disapa Tapuy, bangunan tinggi tersebut tidak berdasarkan kajian dari tim ahli. Akibatnya, bisa membahayakan masyarakat sekitar. Lantaran, ketinggian bangunan tersebut tak sesuai dengan aturan yang berlaku.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …