MA Sunanul Huda Kabupaten Sukabumi Pilih Ketua OSIS Baru

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI
UNGGUL: Kepala MA Sunanul Huda, Iyan Mahpudin berfoto bersama tiga pasangan calon, di Halaman Gedung MA Sunanul Huda, Cikaroya Cisaat, Kamis (20/10/2016).

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI UNGGUL: Kepala MA Sunanul Huda, Iyan Mahpudin berfoto bersama tiga pasangan calon, di Halaman Gedung MA Sunanul Huda, Cikaroya Cisaat, Kamis (20/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI РSebagai bentuk pembelajaran demokrasi di sekolah, Madrasah Aliyah (MA) Sunanul Huda Desa Cibolang Kecamatan Cisaat menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSISI), belum lama ini.

Sebanyak tiga pasangan kandidat bersaing untuk merebut suara dari para peserta didik. Pada pemilihan tersebut, pihak sekolah mengadopsi program pemilihan seperti layaknya pemilihan umum, dengan berbagai proses dan mekanisme.

Kepala MA Sunanul Huda, Iyan Mahpudin mengatakan, kegiatan ini merupakan pembelajaran dalam mempraktikkan demokrasi di lingkungan sekolah.

Termasuk, memberikan pendidikan dasar kaderisasi leadership bagi para siswa untuk menghadapi masa yang akan datang.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …