Innalillahi.. Siswi SD di Kota Sukabumi Ini Tewas Tertimpa Mading Sekolah

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
ROBOH : Garis police line dipasang di sekitar TKP mading roboh di sekolah di Kompleks Puri Cibeureum Permai 1 Jalan Tampomas No 6 Kota Sukabumi setelah menewaskan siswinya.

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI ROBOH : Garis police line dipasang di sekitar TKP mading roboh di sekolah di Kompleks Puri Cibeureum Permai 1 Jalan Tampomas No 6 Kota Sukabumi setelah menewaskan siswinya.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nasib nahas menimpa salah satu siswi SD Islam, Fathia Zafarina (10). Ia tewas setelah tertimpa bangunan kayu majalah dinding (mading) di sekolahnya di Kompleks Puri Cibeureum Permai 1 Jalan Tampomas No 6 Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2016) pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, siswi yang masih duduk di bangku kelas IV ini mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala belakang. Bahkan, rahang atas mengalami patah tulang yang mengakibatkan korban meninggal.

Salah seorang sekuriti SD Islam Fathia, Yayan Sepudin (47) mengaku, dirinya tak mengetahui pasti peristiwa nahas yang menimpa siswi tersebut.

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi  Kronologis Kejadian Mading jatuh yang menewaskan pelajar SD di Sukabumi

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi
Kronologis Kejadian Mading jatuh yang menewaskan pelajar SD di Sukabumi

Hanya saja, ia kaget usai pulang Salat Jumat saat sedang makan siang, mendengar suara benda jatuh dengan keras dan dibarengi suara jeritan anak-anak yang meminta tolong.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds