Andalan Semua Trek, Astra Isuzu Cabang Sukabumi Luncurkan NMR 71

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI
SIMBOLIS: Kepala Cabang Astra Isuzu Sukabumi Sugaji saat memberikan cenderamata kepada pelanggan setia Isuzu di salah satu hotel Kota Sukabumi, Kamis (20/10/2016) malam.

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI SIMBOLIS: Kepala Cabang Astra Isuzu Sukabumi Sugaji saat memberikan cenderamata kepada pelanggan setia Isuzu di salah satu hotel Kota Sukabumi, Kamis (20/10/2016) malam.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bingung mencari kendaraan yang mampu membawa muatan barang berat? NMR 71 solusinya.

Kendaraan roda empat besutan Astra Isuzu ini cukup kokoh. Karena dilengkapi dengan rangka chassis dan fare yang lebih kuat dari generasi sebelumnya yakni NKR 71.

Kepala Cabang (Kacab) Isuzu Sukabumi, Sugaji mengatakan, sejalan dengan tingkat permintaan konsumen akan kebutuhan kendaraan khusus muatan, Astra Isuzu kini menghadirkan kendaraan dengan kekuatan prima di kelasnya.

“Kendaraan ini cocok digunakan di semua trek atau medan, karena sudah mendapat sokongan kaki-kaki yang tebal,” kata Sugaji kepada Radar Sukabumi di sela-sela Customer Gathering Astra – Isuzu Sukabumi dan Launching NMR 71 di salah satu hotel Kota Sukabumi, Kamis (20/10) malam.


loading...

Feeds