20 Tahun XL Melayani Indonesia

FT XL FOR RADAR SUKABUMI
HUT XL: Para petinggi XL bersama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto (tiga kanan) dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara (dua kanan) tiup lilin bersama dalam syukuran Ulang Tahun XL ke-20 di Jakarta, Selasa (18/10/2016) lalu.

FT XL FOR RADAR SUKABUMI HUT XL: Para petinggi XL bersama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto (tiga kanan) dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara (dua kanan) tiup lilin bersama dalam syukuran Ulang Tahun XL ke-20 di Jakarta, Selasa (18/10/2016) lalu.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tak terasa Selasa (18/10) lalu, PT XL Axiata Tbk (XL) telah hadir 20 tahun lamanya di tengah masyarakat Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan atas layanan telekomunikasi. Kini, XL siap berkontribusi dalam mewujudkan visi 1 miliar koneksi oleh industri telekomunikasi nasional di masa depan.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Dalam rentang waktu yang cukup panjang di industri telekomunikasi selular, berbagai terobosan telah XL pelopori dalam memajukan industri. Sekaligus memperbaiki kualitas layanan kepada pelanggan dan masyarakat.

Lebih dari itu, sebagai entitas bisnis di Indonesia, perusahaan telekomunikasi ternama ini bertanggung jawab untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan telekomunikasi, internet dan data yang mampu menunjang kinerja dan produktivitas masyarakat.

“XL akan terus berupaya memperbesar kontribusi kepada masyarakat dan negara dengan meningkatkan layanan, baik secara kualitas, inovasi produk, juga jangkauan layanan,” kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini kepada Radar Sukabumi.


loading...

Feeds