130 Penegak Citamiang Sukabumi Adakan Perkemahan

MENGARAHKAN: Andalan Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Citamiang saat melakukan penilaian terhadap para peserta lomba pionering di Bumi Perkemahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2016).
FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

MENGARAHKAN: Andalan Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Citamiang saat melakukan penilaian terhadap para peserta lomba pionering di Bumi Perkemahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2016). FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 130 Penegak Kecamatan Citamiang mengadakan kegiatan Perkemahan Penegak Citamiang (P2C) di Bumi Perkemahan (Buper) Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jumat (21/10/2016).

Perkemahan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-55, yang diikuti oleh 130 peserta berasal dari lima sekolah se-Kecamatan Citamiang, di antaranya SMAN 1 Kota Sukabumi, SMKN 2 Kota Sukabumi, SMK PGRI 1 Kota Sukabumi, MAN 1 Kota Sukabumi, dan SMA Pelita Madania Kota Sukabumi.

Andalan Kwarran Kecamatan Citamiang, Teti Koesnawati mengatakan, perkemahan ini merupakan salah satu bentuk olahraga yang mudah diikuti oleh siapa pun, sehingga dapat menumbuhkan dan memelihara komunikasi yang sehat, sportif dan memiliki solidaritas tinggi.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai manifestasi agar taat terhadap kode pramuka di antaranya satya dan dasa dharma.


loading...

Feeds