Diskoperindag Kabupaten Sukabumi Serius Bidik Geopark Ciletuh

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI

MENARIK: Kawasan Geopark Ciletuh menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang dimiliki Kabupaten Sukabumi. ISTIMEWA

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI MENARIK: Kawasan Geopark Ciletuh menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang dimiliki Kabupaten Sukabumi. ISTIMEWA

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sukabumi memberikan pelatihan pengemasan produk kepada 80 pelaku koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah (KUMKM) yang berasal dari delapan kecamatan, Kamis (20/10/2016).

Kegiatan yang digelar di salah satu penginapan Kecamatan Kadudampit ini bertujuan menjadikan destinasi wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu sebagai ladang usaha bagi KUMKM.

Kepala Bidang UKM Diskoperindag Kabupaten Sukabumi, Agus Ernawan mengatakan, KUMKM ini memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan ekonomi nasional.

Pasalnya, selain berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga berperan dalam pendistribusian hasil-hasil pembangunan.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …