Awas… Teror Sasar Anggota Lantas Tanggerang, Polres Sukabumi Siaga

FT:ISTIMEWA
PELAKU PENUSUKAN DI TANGERANG : SA, pelaku penusukan dan penyerangan terhadap polisi yang tengah memantau lalu lintas di Pos Polisi Lalulintas (Pospolantas) di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan Pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota.

FT:ISTIMEWA PELAKU PENUSUKAN DI TANGERANG : SA, pelaku penusukan dan penyerangan terhadap polisi yang tengah memantau lalu lintas di Pos Polisi Lalulintas (Pospolantas) di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan Pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Serangan teror yang menyasar anggota Polri kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah Kapolsek Tangerang Kompol Efendi bersama sejumlah anak buahnya yang sedang bertugas di pos polisi Yupentek, Cikokol, Tangerang.

Peristiwanya terjadi pada Kamis (20/10) sekitar pukul 07:30. Penyerangnya satu orang berinisial SA (22) yang menggunakan pisau.

Selain Kompol Efendi, anggota polri lainnya yakni Iptu Bambang Haryadi dan Bripka Sukardi dari Sabhara Polsek Tangerang juga menjadi korban.

Penyerangan terhadap polisi di Tangerang itu pun, membuat Mabes Polri meningkatkan status keamanannya menjadi siaga.

Tak terkecuali jajaran Kepolisian Polres Sukabumi yang mulai memperketat pengamanan khususnya di beberapa pos penhagaan polisi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …