14 Perwira TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Dirotasi

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
KHIDMAT: Sebanyak 14 perwira di lingkungan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengikuti upacara serah terima jabatan di Aula Kodim 0622, Kamis (20/10/2016).

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI KHIDMAT: Sebanyak 14 perwira di lingkungan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengikuti upacara serah terima jabatan di Aula Kodim 0622, Kamis (20/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 14 perwira di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0622 Kabupaten Sukabumi dirotasi dan bakal mengisi jabatan baru. Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Kav Guruh Prabowo mengatakan, rotasi ini sudah lazim dilakukan lingkungan Kodim.

Selain sebagai bentuk penyegaran dalam menghadapi dinamika dan perkembangan wilayah.

“Rotasi jabatan ini pun untuk memacu semangat para perwira jajaran Kodim dalam meningkatkan kinerjanya di tempat kerja baru. Jadi tidak mungkin orang itu-itu lagi, perlu diganti dengan wajah baru biar fresh,” kata Guruh.

Dengan demikian satuannya bisa bekerja lebih keras dan profesional saat menjalankan tugas pokok fungsi TNI dalam menjaga kedaulatan teritorial.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …