Paskibra SMPN 10 Kota Sukabumi Sabet Juara I

MEMBANGGAKAN: Tim Paskibra SMPN 10 Kota Sukabumi bersama pembina saat menunjukkan piala sebagai Juara I Madya LKBB.
FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

MEMBANGGAKAN: Tim Paskibra SMPN 10 Kota Sukabumi bersama pembina saat menunjukkan piala sebagai Juara I Madya LKBB. FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 30 pelajar SMPN 10 Kota Sukabumi yang tergabung dalam Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), meraih prestasi sebagai Juara I Madya LKBB tingkat Kota/Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di SMAN 2 Kota Sukabumi, pada Minggu (16/10/2016).

Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi, Agus Mulyana, mengapresiasi prestasi yang diraih siswanya. Ini sebagai bukti dari bimbingan yang telah dilakukan, sehingga mampu menggali potensi yang dimiliki para siswa terutama di bidang LKBB.

Tidak hanya itu, hal ini sebagai rasa tanggung jawab kepada masyarakat, karena kegiatan ekstrakurikuler di sekolah ini mampu dikembangkan potensinya, sehingga bisa meraih prestasi.

“Semoga dengan prestasi ini terutama ekstrakurikuler paskibra lebih ditingkatkan lagi dan memberikan motivasi kepada yang lain, baik di akademik maupun nonakademik,” kata Agus kepada koran ini.


loading...

Feeds