Premium di Wilayah Kabupaten Sukabumi Langka

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI
KELANGKAAN: Salah seorang pembeli saat mengisi BBM di SPBU Ciparay Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/10/2016).

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI KELANGKAAN: Salah seorang pembeli saat mengisi BBM di SPBU Ciparay Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/10/2016).

SUKABUMI – Sejak tiga hari lalu, wilayah Pajampangan dan sekitarnya mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium.

Hal ini lantaran pasokan ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) terhambat. Ironisnya, kelangkaan tersebut dimanfaatkan para pengepul untuk menaikkan harga secara sepihak.

Dari pantauan Radar Sukabumi, harga eceran bensin berjenis Premium tersebut berada di kisaran Rp10 ribu atau naik Rp1.000 dari yang tadinya Rp9.000.

Petugas SPBU di wilayah Ciparay Kecamatan Jampangkulon, Hendra mengaku, selain keterlambatan pasokan juga adanya peningkatan permintaan dari daerah pelosok untuk jenis Premium.

“Kalau di sini biasa, sehari hingga dua hari sering kekurangan BBM. Sebab, seringkali pasokan terhambat oleh jarak tempuh yang begitu jauh,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (16/10/2016).


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …