Hadapi Pilkada Sukabumi 2018, PPP Mulai Jajaki PDIP

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
KOMUNIKASI POLITIK: Pengurus PPP dan PDIP Kota Sukabumi usai melakukan komunikasi politik menjelang persiapan Pemilukada Kota Sukabumi.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI KOMUNIKASI POLITIK: Pengurus PPP dan PDIP Kota Sukabumi usai melakukan komunikasi politik menjelang persiapan Pemilukada Kota Sukabumi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Mesin politik di Kota Sukabumi terus dipanaskan. Tak mau tersilap langkah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi juga melancarkan komunikasi politiknya. Padahal, pilkada diagendakan akan dilaksanakan pada 2018 mendatang.

Terlebih, partai berlambang kabah dan banteng moncong putih itu pernah mengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi yang sama pada pemilukada 2013 yang lalu.

Kali ini, mungkinkah kesamaan pandangan dan usungan tersebut akan kembali terulang? Kini keduanya melakukan penjajakan.

“Alhamdulillah, silaturahmi dalam penjajakan pemilukada 2018 disambut baik oleh PDIP. Karena, dulu kita pernah jalan bersama dan punya chemistry yang baik,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Suakbumi, Yanti Indri kepada Radar Sukabumi usai melaksanakan pertemuan di Sekretariat PDIP, Jalan Jamrud Perum Baros Kelurahan/Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (15/10/2016).


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

PIlbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …