Delivery Man Honda Sukabumi Beri Layanan Tulus

FT: HONDA FOR RADAR SUKABUMI
LAYANAN: Pieter selaku Delivery Man PT DAM menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen.

FT: HONDA FOR RADAR SUKABUMI LAYANAN: Pieter selaku Delivery Man PT DAM menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), PT Daya Adicipta Motora (DAM) hingga kini sudah memiliki diler resmi sebanyak 224 diler dengan 367 Delivery Man atau petugas diler. Tugasnya mengantarkan sepeda motor Honda pilihan konsumen yang tersebar luas di Jabar.

“Salah satu layanan yang kami berikan adalah mengantarkan sepeda motor kepada konsumen,” kata Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center ( HC3) DAM kepada Radar Sukabumi, Minggu (16/10/2016).

Jajaran Delivery Man Honda sengaja dikembangkan, agar mampu memberikan layanan tulus, mengantar sepeda motor dalam kondisi prima dan siap dikendarai sehingga konsumen puas dan menjadi pelanggan loyal.

Dalam mengantarkan unit kendaraan sepeda motor Honda, setiap Delivery Man Honda memiliki banyak pengalaman berkesan. Seperti yang diungkapkan oleh Victor L.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …