Achmad Fahmi Ajak Warga Sukabumi Cegah Radikalisme

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
Kepsen: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan arahan di acara Dialog Keterlibatan Dai dalam Program Islam Damai untuk Pencegahan Paham Radikal serta Terorisme di Kota Sukabumi yang dilaksanakan BNPT di Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, Sabtu (15/10/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI Kepsen: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan arahan di acara Dialog Keterlibatan Dai dalam Program Islam Damai untuk Pencegahan Paham Radikal serta Terorisme di Kota Sukabumi yang dilaksanakan BNPT di Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, Sabtu (15/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, paham radikalisme yang mengarah kepada tindak kriminalitas atau terorisme dapat dicegah oleh para alim ulama.

Misi untuk meluruskan paham Islam yang rahmatan lil almin harus dilakukan di tengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi.

Pasalnya, adanya penyimpangan paham tersebut sangat berbahaya untuk masyarakat.

“Paham Islam radikal itu sudah keluar dari hakikat agama Islam yang seharusnya menjadi rahmat untuk setiap mahluk,” tutur Fahmi kepada Radar Sukabumi usai membuka acara Dialog Keterlibatan Dai dalam Program Islam Damai untuk Pencegahan Paham Radikal serta Terorisme di Kota Suakbumi, Sabtu (15/10/2016).


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …