Dua Investor Baru Pasar Pelita Sukabumi Mundur

Dok Grafis Radar Sukabumi
Syarat Peserta  Investor Pasar Pelita Sukabumi

Dok Grafis Radar Sukabumi Syarat Peserta Investor Pasar Pelita Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Panitia Pemilihan Kerja Sama Daerah Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi resmi menutup pendaftaran investor calon peserta lelang pembangunan Pasar Pelita, Jumat (14/10/2016).

Semenjak dibukanya pendaftaran prakualifikasi ulang, hanya enam investor yang mendaftar kepada panitia. Dua dari enam investor tersebut tak lengkap dokumennya.

Yakni, PT Mulya Adikarya dan PT Handoyo Cahaya Utama. Sedangkan, empat investor lainnya yakni PT Panglima Capitol Itqoni (PCI), PT Dunia Milik Bersama (DUMIB), PT Fortunindo Artha Perkasa (FAP) serta PT Sarana Jaya Utama (SJU).

“Di hari penutupan, hanya empat investor yang memasukkan dokumennya. Dua di antaranya dianggap mundur. Karena tidak memasukkan dokumen perusahaannya. Dari enam yang daftar, hanya empat yang maju ke tahapan selanjutnya,” ungkap Ketua Panitia Pemilihan Kerja Sama Daerah Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, Reni Rosyida kepada Radar Sukabumi, Jumat (14/10/2016).


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …