Puluhan PKL Pasar Palabuhanratu Sukabumi Dibongkar

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
BONGKAR: Pedagang kaki lima (PkL) bersitegang dengan petugas saat pembongkaran PKL di sekitar Pasar Palabuhanratu, Kamis (13/10) malam.

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI BONGKAR: Pedagang kaki lima (PkL) bersitegang dengan petugas saat pembongkaran PKL di sekitar Pasar Palabuhanratu, Kamis (13/10) malam.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 80 lapak pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Pasar Semi Modern Palabuhanratu dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/10/2016) malam.

Puluhan pedagang pemilik lapak yang berada di dalam parkiran pasar dan bahu jalan itu sebelumnya sudah diberikan surat edaran agar membongkar sendiri bangunannya.

Namun, hingga peringatan terakhir diberikan, sejumlah pedagang tidak mengindahkan teguran tersebut, sehingga terpaksa petugas turun tangan.

“Makanya kita bongkar paksa karena surat edarannya sudah kita berikan dari 1 September lalu,” jelas Kepala UPTD Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Deni Hermawan.


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …