PT Permodalan Nasional Madani Sukabumi Gandeng Slamet Quail Farm

FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI
LANGSUNG KE LAPANGAN : Kriswiyanto menjelaskan teknis ternak puyuh kepada sejumlah peserta Pelatihan PNM di SQF Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/10/2016).

FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI LANGSUNG KE LAPANGAN : Kriswiyanto menjelaskan teknis ternak puyuh kepada sejumlah peserta Pelatihan PNM di SQF Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Menyadari pentingnya membangun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bagi masyarakat kecil di Sukabumi, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Sukabumi menyelenggarakan kegiatan pelatihan bertajuk Kiat Sukses Ternak Puyuh bagi nasabah binaannya, Kamis (13/10/2016).

“Kami melihat geliat ekonomi mikro di sini sangat luar biasa, oleh karena itu selaku BUMN yang mengemban tugas dalam memberdayakan UMKM di Indonesia sudah seharusnya memberikan pelatihan serta pendampingan usaha seperti ini,” kata Executive Vice President PT PNM, Arif Mulyadi kepada Radar Sukabumi.

Pihaknya menggandeng Slamet Quail Farm (SQF) yang dipimpin Slamet Wuryadi dan Kriswiyanto pada kegiatan yang dipusatkan di Wisata Puyuh Slamet Quail Farm (SQP) Desa Sukamantri, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

“Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), seluruh komponen yang bergerak di dalamnya harus memiliki bekal yang mumpuni untuk bisa menggarap pasar itu. Percaya diri akan potensi dan hasil usaha, merupakan fondasi awal yang harus dibentuk,” ujarnya.


loading...

Feeds