Korban Ledakan LPG 3Kg di Sukabumi Dibawa Pulang

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI
SELAMAT: Anggota Polsek Bojonggenteng mengunjungi dua warga Kampung Pamatutan RT 20/08, Desa/Kecamatan Bojonggenteng, yang mengalami luka bakar akibat meledaknya gas 3 kilogram, Kamis (13/10/2016).

FOTO: UJANGHERLAN/RADARSUKABUMI SELAMAT: Anggota Polsek Bojonggenteng mengunjungi dua warga Kampung Pamatutan RT 20/08, Desa/Kecamatan Bojonggenteng, yang mengalami luka bakar akibat meledaknya gas 3 kilogram, Kamis (13/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dua korban ledakan LPG 3 kilogram asal Kampung Pamatutan RT 20/08, Desa/Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi sudah kembali ke rumahnya. Kedua warga itu yakni, Uum Sumiyati (53) dan Saepul Ruslan (20).

Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ini mengalami luka bakar yang cukup serius. Uum sendiri mengalami luka di kedua betis dan lengan kirinya. Sedangkan Saepul Ruslan, mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya, kecuali bagian perut dan paha.

“Alhamdulillah sudah bisa pulang setelah dibawa ke BLUD Sekarwangi Cibadak,” ujar Uum sambil menunjukkan luka bakar di tubuhnya, Kamis (13/10/2016).

Uum menerangkan, peristiwa itu terjadi ketika anaknya, Saepul hendak menyalakan kompor gas. Namun, karena tidak juga menyala, ia memutuskan membuka regulator.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …