Innalillahi… Satu Jamaah Haji Asal Kota Sukabumi Meninggal Dunia

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
HARU: Keluarga jamaah haji memeluk kedatangan salah seorang jamaah saat turun dari bus di halaman parkir Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Kamis (13/10/2016).

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI HARU: Keluarga jamaah haji memeluk kedatangan salah seorang jamaah saat turun dari bus di halaman parkir Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Kamis (13/10/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sepulang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi, dikabarkan dalam rombongan kloter 65 terdapat satu dari 179 jamaah meninggal dunia.

Almarhum adalah Nenden Hasanah, warga Kampung Cikujang Kelurahan Cijangkar Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

“Almarhum meninggal saat melaksanakan ibadah wukuf di Arafah dan dikuburkan di sana, karena mungkin faktor usia dan di sana kelelahan. Sehingga meninggal dunia,” terang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, Entis Sutisna kepada Radar Sukabumi, Kamis (13/10/2016).

Saat bus besar tiba di area parkir Gedung Juang Kota Sukabumi sekitar pukul 02.00 WIB, keluarga jamaah berjubel memburu kedatangan orang yang disayanginya saat turun dari bus.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …