Hiswana Migas Kota Sukabumi Antisipasi Peredaran LPG 3 Kg Berair

Ciri Tabung Oplosan

Ciri Tabung Oplosan

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Beredarnya elpiji 3 kilogram berisi air di Kota Depok beberapa waktu lalu, membuat masyarakat geger dan khawatir. Tak terkecuali, masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi juga mengalami hal yang sama.

Terlebih, jarak antara Depok dan Sukabumi terbilang dekat. Warga khawatir praktik mengelabui pembeli tersebut juga terjadi di Kota/Kabupaten Sukabumi.

Terlebih, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sukabumi tidak berani menjamin di Sukabumi terbebas dari peredaran elpiji 3 kilogram yang berisi air tersebut.

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi  Ciri-ciri elpiji 3Kg oplosan

Grafis : Yuzhar / Radar Sukabumi
Ciri-ciri elpiji 3Kg oplosan

“Kalau menjamin kita tidak bisa. Karena Depok dan Sukabumi jaraknya cukup dekat. Tetapi, mudah-mudahan saja di Kota dan Kabupaten Sukabumi tidak ditemukan dan kita usahakan itu tidak terjadi,” ungkap Ketua DPC HiswanaMigas Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada Radar Suakbumi, Kamis (13/10/2016).


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …