Disdik Kota Sukabumi Ajak Anak SD Nonton Film Perjuangan

PENAYANGAN FILM: Sejumlah pelajar SDN Sriwedari 2 Kota Sukabumi begitu asyik dan fokus menyaksikan penayangan film perjuangan, Kamis (13/10/2016).
FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

PENAYANGAN FILM: Sejumlah pelajar SDN Sriwedari 2 Kota Sukabumi begitu asyik dan fokus menyaksikan penayangan film perjuangan, Kamis (13/10/2016). FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi memberikan rekomendasi kepada sekolah dasar (SD) yang ada di Kota Sukabumi untuk menayangkan film perjuangan melawan penjajah.

Salah satu di antaranya, SDN Sriwedari 2 Kota Sukabumi yang diikuti oleh para pelajar dari kelas I-VI, Kamis (13/10/2016).

Kabid Pendidikan Dasar (Pendas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi sekaligus Plt UPT Kecamatan Gunungpuyuh, Yemmy Yohanni mengatakan, sampai saat ini semakin banyak media sosial dan film kartun yang lebih kepada hal tidak mendidik, tetapi untuk film perjuangan pada saat ini jarang ditayangkan. Sehingga perlu adanya penayangan film perjuangan melawan penjajah yang dilakukan ke setiap sekolah seperti sekolah ini.

“Penayangan film tentang perjuangan ini sangat direspons baik oleh sekolah dan sangat baik untuk para pelajar, serta tentu nantinya akan dievaluasi kegiatan ini,” kata Yemmi kepada koran ini.


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …