Perkenalkan… Kampung Anti Narkoba di Sukabumi

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
DUKUNGAN: Masyarakat di Kampung Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi saat membubuhkan tanda tangan sebagai bukti pernyataan perang terhadap narkoba.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI DUKUNGAN: Masyarakat di Kampung Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi saat membubuhkan tanda tangan sebagai bukti pernyataan perang terhadap narkoba.

Hal ini untuk meminimalisir bahkan membersihkan pegawai dari konsumsi narkoba. Kesiapan itu juga sebagai langkah untuk menunjukkan komitmen yang kuat dalam pencegahan peredaran narkoba di Kota Sukabumi.

Menurutnya, pemberantasan peredaran narkoba tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah daerah maupun aparat penegak hukum.

Melainkan memerlukan kerja sama yang sinergi dengan elemen masyarakat lainnya yang peduli pada penanganan narkoba.

“Pemkot memberikan perhatian khusus pada pencegahan peredaran narkoba karena tidak ingin generasi mudanya hancur akibat barang haram ini. Selain narkoba, pemkot juga mencegah peredaran minuman beralkohol dalam beberapa tahun terakhir. Narkoba dan miras ini harus diperangi,” pungkasnya.

(cr5/wdy/d)


loading...

Feeds

Ayi Hambali (kemeja hijau) dan tim tengah melakukan pendaftaran di kantor KPU Jawa Barat di Bandung. Foto: Dede/pojokjabar.com

Ayi Hambali Siap Maju Kembali

POJOKJABAR.com, CIREBON– Anggota DPD RI perwakilan Jawa Barat, yang juga ketua Yayasan Pondok Pesantran Al Falah, Dago, Bandung berniat kembali …