Perkenalkan… Kampung Anti Narkoba di Sukabumi

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
DUKUNGAN: Masyarakat di Kampung Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi saat membubuhkan tanda tangan sebagai bukti pernyataan perang terhadap narkoba.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI DUKUNGAN: Masyarakat di Kampung Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi saat membubuhkan tanda tangan sebagai bukti pernyataan perang terhadap narkoba.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sejumlah pemuda di Kota Sukabumi membuat gagasan kreatif dengan membentuk ‘Kampung Bebas Narkoba’.

Kampung ini pun dideklarasikan pertama kali di Kampung Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu (9/10/2016). Deklarasi tersebut sebagai langkah untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah Kota Sukabumi.

Warga Kampung Kopeng, Dadang Suryana mengatakan, deklarasi tersebut berawal dari bentuk keprihatinan Indonesia berstatus darurat narkoba.

“Deklarasi dimulai dengan kegiatan penandatanganan bersama dari warga yang hadir di acara tersebut. Penandatanganan ini nantinya akan kami pasang di jalan utama menuju kampung kami,” ujar Dadang kepada wartawan.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …