AMIK CBI Sukabumi Wisuda Angkatan ke-24

DIWISUDA: Dosen AMIK CBI saat penutupan wisuda yang digelar di Gedung Anton Soedjarwo Secapa, Rabu (12/10/2016).
FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

DIWISUDA: Dosen AMIK CBI saat penutupan wisuda yang digelar di Gedung Anton Soedjarwo Secapa, Rabu (12/10/2016). FOTO: PANJI/RADARSUKABUMI

SUKABUMI – Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Citra Buana Indonesia (CBI) kembali mewisuda mahasiswanya. Kali ini, sebanyak 630 mahasiswa Amik CBI tercatat mengikuti wisuda angkatan XXIV.

Jumlah tersebut terdiri dari 404 wisudawan Program Studi Manajemen Informatika DIII, 210 wisudawan Komputer Akuntansi dan 16 wisudawan Perhotelan, yang dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo, Kota Sukabumi, Rabu (12/10/2016).

Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IV, Wahyudin Tahedi mengatakan, kebijakan pendidikan tinggi yang tercantum dalam rencana strategi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), yang diorientasikan kepada peningkatan mutu pendidikan tinggi.

Tidak hanya itu, regulasi yang menunjang terhadap peningkatan kualitas penyelenggaraan Dikti yang telah diberlakukan di antaranya akreditasi.


loading...

Feeds