UN SD Peringkat 12 Jabar, Hasil UN SD Diumumkan Hari Ini

Yemmi Yohanni

Yemmi Yohanni

“Kami mengharapkan nilai UN bisa meningkat dan nilai integritas bisa tinggi di tahun ajaran berikutnya,” akunya.

Di samping itu, pada tahun ajaran 2015/2016 yang mengikuti UN sebanyak 2.814 pelajar lelaki dan 2.694 pelajar perempuan dari 122 SD se-Kota Sukabumi.

Sementara itu, pelajar SD yang meraih UN tertinggi se-Kota Sukabumi yakni, peringkat pertama Dyah Kencono Nuraini dari SDN Brawijaya dengan nilai 285,5, peringkat kedua Muhammad Fajrin Pramadhan dari SDN Brawijaya dengan nilai 285,0.

Sedangkan untuk peringkat ketiga Keisha Haliza Putri Fardiana dari SDN Dewi Sartika CBM dengan nilai 284,5. Rencana ke depan untuk SD, tambah dia, menginginkan menggunakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) minimal dua sekolah yakni SDN Dewi Sartika dan SDN Gunungpuyuh sebagai sekolah percontohan dan sarana prasarana di sekolah tersebut sangat menunjang.

“Mudah-mudahan di tahun yang mendatang nilai integritas dan nilai UN bisa tinggi agar peserta didik di SD dapat mengembangkan diri sesuai harapan pemerintah,” tuturnya seraya berharap.

(cr6/t)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …