UN SD Peringkat 12 Jabar, Hasil UN SD Diumumkan Hari Ini

Yemmi Yohanni

Yemmi Yohanni

“Kami mengharapkan nilai UN bisa meningkat dan nilai integritas bisa tinggi di tahun ajaran berikutnya,” akunya.

Di samping itu, pada tahun ajaran 2015/2016 yang mengikuti UN sebanyak 2.814 pelajar lelaki dan 2.694 pelajar perempuan dari 122 SD se-Kota Sukabumi.

Sementara itu, pelajar SD yang meraih UN tertinggi se-Kota Sukabumi yakni, peringkat pertama Dyah Kencono Nuraini dari SDN Brawijaya dengan nilai 285,5, peringkat kedua Muhammad Fajrin Pramadhan dari SDN Brawijaya dengan nilai 285,0.

Sedangkan untuk peringkat ketiga Keisha Haliza Putri Fardiana dari SDN Dewi Sartika CBM dengan nilai 284,5. Rencana ke depan untuk SD, tambah dia, menginginkan menggunakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) minimal dua sekolah yakni SDN Dewi Sartika dan SDN Gunungpuyuh sebagai sekolah percontohan dan sarana prasarana di sekolah tersebut sangat menunjang.

“Mudah-mudahan di tahun yang mendatang nilai integritas dan nilai UN bisa tinggi agar peserta didik di SD dapat mengembangkan diri sesuai harapan pemerintah,” tuturnya seraya berharap.

(cr6/t)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …