Sampah di Depan PMI Berserakan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Tumpukan sampah kembali dikeluhkan oleh masyarakat. Kali ini, tumpukan sampah yang dikeluhkan masyarakat berada di tempat pembuangan sampah sementara di Jalan KH Ahmad Sanusi, depan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi.

Terlihat hingga pukul 12.30 WIB belum juga diangkut oleh truk pengangkut sampah. Sehingga sampah yang ada di TPS itu menutupi ruas trotoar untuk pejalan kaki. Alhasil, pejalan kaki harus turun ke ruas jalan karena trotoarnya ditutupi sampah.

Taofik, pejalan kaki yang melintasi TPS tersebut, merasa terganggu dengan keterlambatan diangkutnya sampah oleh truk pengangkut sampah.“Keberadaan sampah yang sampai pukul 12.00 WIB siang belum diangkut ini jelas mengganggu kenyamanan, bau dan banyak lalat,” ujar Taofi k kepada Radar Sukabumi, kemarin (8/4).

Selain itu, sampah yang dibiarkan hingga siang hari mengakibatkan berantakan dan bau menyengat. “Sampah di sini kalau dibiarkan sampai siang ya jadinya menutupi trotoar untuk pejalan kaki, otomatis pejalan kaki harus turun ke ruas jalan dan itumembahayakan”, lajutnya.

Taofik berharap, Dinas Kebersihan menambah petugas dan armada pengangkut sampah agar tidak menunggu hingga berantakan. “Saya harap Dinas Kebersihan mengangkut sampah yang ada di TPS itu pagi hari, jangan nunggu siang baru diangkut apalagi dibiarkan menumpuk berhari-hari,’’ kritiknya. (cr4/dep)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …