Peras dan Gasak Uang Tukang Bakso, Intelijen dan Wartawan Gadungan Dicokok

ilustrasi-tangkap

Ilustrasi

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Terungkapnya kasus peredaran bakso celeng di Kota Sukabumi yang meresahkan masyarakat khususnya penggila kuliner gurih satu ini, ternyata dimanfaatkan tiga oknum yang terdiri dari wartawan mingguan dan intelijen dari Polda Jabar untuk memeras tukang bakso yang jelas-jelas tidak menggunakan daging babi hutan.

Adalah Rahmat Tole (40) dan Heri Kusmiran (40) yang berstatus sebagai wartawan mingguan dari majalah Tipikor, dan Risnandar Saepulloh (41) mengaku sebagai anggota intelijen Lidik Krimsus RI. Ketiganya ditangkap aparat kepolisian saat berada di Kapitol Sukabumi, Jalan A. Yani, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojoksatu.id), kejadian tersebut terungkap dari laporan Giyatman (53), warga Gang Uben RT 3/19 Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang bakso itu diduga ditipu dan diperas oleh ketiga pelaku pada 28 Maret lalu. Kini, ketiga pelaku diamankan angggota Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota. (why/dep)

 

Feeds