Baru Jadi Pengangguran, Istri Malah Lahir di Rest Area 72 Cipularang, Bayinya Bawa Hoki

Bayi yang lahir di Rest Area 72  Tol Cipularang./Foto: Ade

Bayi yang lahir di Rest Area 72 Tol Cipularang./Foto: Ade

POJOKJABAR.cim, PURWAKARTA– Bayi yang lahir di Rest Area 72 Cipularang ternyata membawa Hoki (berkah) untuk keluarga.

Anak ketiga pasangan Wanto dan Tarsih ini, saat persalinan lancar tanpa hambatan apapun walau lahirnya di rest area tanpa bidan dan dokter. Malahan di bantu oleh anggota Sat Pol PP Purwakarta, yang kebetulan sedang berada di lokasi.

Bayi laki-laki yang diberi nama Putra Bangun Persada itu, seluruh biaya persalinannya di tanggung oleh salah seorang pengembang perumahan di Purwakarta.

Baca:Bayi Lahir di Tol Cipularang Rest Area 72 Diusap Pol PP Berhenti Nangis, Namanya Unik

Ayah dari si Bayi sengaja hendak pulang kampung ke Banjar (jawa tengah) karena masa kontrak kerjanya di Tanggerang sudah habis (menjadi pengangguran), sehingga memutuskan pulang kampung.

Tidak disangka saat putranya lahiran di jalan tepatnya di rest area 72 Cipularang, Wanto ditawari pekerjaan oleh salah seorang pengusaha perumahan yang ada di Purwakarta.

“Ternyata banyak berkah dan rizki berlimpah dibalik kelahiran putra saya ini, walaupun awalnya saya sempat kebingungan saat akan menghadapi kelahiran istri saya. Namun karena kesabaran dan ketawakalan, semua urusan di permudah oleh ALLAH SWT,” beber Wanto, di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Baca: Pol PP Purwakarta Blak-blakan Ungkap Kisahnya Tolong Ibu Melahirkan di Rest Area 72

Rencananya besok Wanto beserta istri dan bayinya sudah di bolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, dirinya bersama keluarga akan menuju Bandung terlebih dahulu tinggal bersama anaknya.

“Kalau semua urusan sudah beres, saya pasti akan mempertimbangkan tawaran pekerjaan yang ditawarkan oleh pengusaha perumahan,” senyum Wanto.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds