Miris! Kantor KNPI Purwakarta Tampak Kumuh, Begini Komentar Anggota DPRD

Kondisi kantorKNPI Purwakarta./Foto: Ade

Kondisi kantorKNPI Purwakarta./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Alaikasalam anggota Dprd Komisi 4 harap Pemkab Purwakarta berdayakan KNPI ( komite nasional pemuda indonesia) sebagai corong kemajuan generasi muda bangsa.

Ungkapan ini berkaitan dengan semakin maraknya praktik narkoba yang semakin hari semakin tak terkendali menjerat pemuda di Purwakarta.

Selain diharapkan sebagai gugus depan pembangunan karakter anak muda, KNPI seyogyanya menurut Alaikasalam, mampu membuka ruang buat generasi muda di Purwakarta berkiprah dalam kegiatan positif.

Baca:

 

Misalnya pada kegiatan olahraga, teknologi, pengembangan ekonomi mikro hingga berbuah generasi muda yang jauh dari jangkauan narkoba.

“Kami yakin jika wadah seperti knpi bisa membawa arah yang baik, untuk itu kami atas nama komisi 4 yang membidangi kepemudaan berharap Pemkab menggerakan organisasi ini semaksimal mungkin sebagaimana mestinya KNPI didirikan, “jelas Alaikassalam kepada wartawan.

Vakum atau tidak berjalannya roda organisasi KNPI di Purwakarta, disinyalir menjadi salah satu faktor mati surinya KNPI. Geliat kegiatan pemuda pemudi di Purwakarta tak tentu arah, padahal organisasi ini memiliki peran dan tugas pokok membangun dan melahirkan generasi muda yang mandiri dan berkwalitas.

Apalagi kata Alaikasalam, hampir dimasa periode KNPI selama 4 tahun terakhir.


loading...

Feeds