Mayat Nenek Tua Ditemukan Sudah Menghitam

Mayat yang ditemukan warga bernama Nunung Sunengsih (60), hidup seorang diri dirumahnya.

Mayat yang ditemukan warga bernama Nunung Sunengsih (60), hidup seorang diri dirumahnya.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Warga Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan digegerkan dengan penemuan mayat nenek janda tua, mayat nenek dua anak tersebut diketahui warga sekitar saat mencium bau menyengat dari rumahnya.

Nenek janda tua tersebut tinggal seoeang diri, jadi praktis tidak diketahui secara pasti kapan meninggalnya. Diketahui warga saat mencium bau menyengat dari rumah duka, selain itu kondisi tubuh nenek itu juga terlihat memprihatinkan karena sudah menghitam.

Sesosok mayat wanita yang beridentitas Nunung Sunengsih (60) ditemukan di dalam kamar rumahnya, di Desa Lebak Anyar, Pasawahan, Purwakarta pada Jumat (6/7/2018) telah menghitam.

Saat sejumlah media mendatangi tempat ditemukannya mayat, bau busuk masih tercium hingga luar rumah bercat hijau itu. Diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari tiga hari.

Jenazah terlihat masih menggunakan daster hijau dengan jaket biru yang masih digunakan, tergeletak diatas kasur.

Adanya temuan mayat di desa itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Sutejo menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat Nunung sesaat setelah Jumatan.

“Saat di dobrak pintunya ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diperkirakan sudah lebih dari dua hari tidak terlihat keluar rumah, tidak ada keluarganya,” kata Sutejo.

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit daerah Bayu Asih untuk dimandikan dan akan langsung di kuburkan atas permintaan pihak keluarganya.

Tidak ada indikasi tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan dan diperiksa oleh pihak Satreskrim Polres Purwakarta.

“Informasi dari warga emang sudah sakit-sakitan. Sementara tidak ada indikasi lain, termasuk tanda-tanda kekerasan,” kata Sutejo menambahkan. (Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds